Pages

Senin, 26 Oktober 2009

Siksaan batin

Kalian tau apakah siksaan batin?? siksaan batin adalah segala sesuatu yang dapat membuat seseorang menjadi kesal dan tidak menyukai orang yang telah menyakitinya. Siksaan batin sebenarnya dalam ajaran islam ini sangat dilarang sebab dapat membuat hal yang bersifat negatif, contohnya orang yang dihina itu akhirnya membuat perkelahian pada teman yang telah menghinanya.

Siksaan batin biasanya sering dideritai oleh saya aelama saya hidup. Aku dari sd hingga smp, aku selalu jadi bahan ejekan teman2, walau aku adalah anak yang penyabar (terlalu sabar). Aku sangat tidak menyukai orang yang telah menghina temanku dan juga diriku. Terkadang, orang selalu tidak memikirkan kalau dia ingin bercanda sama temannya ga pernah menggunakan otak, sehingga dia yang mengejek dan menghina pun tidak menyadari perbuatan yang ia lakukan pada temannya sendiri. Semoga Allah akan memberi curahan hati kepada orang yang selalu menyiksa batin temannya sendiri!!! Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar