Pages

Sabtu, 28 Agustus 2010

Buka puasa di masjid Al-hasanah

Kemarin sore, aku disuruh oleh mamahku ke masjid tuk membawakan makanan untuk orang yg akan berbuka puasa di masjid. Aku membawa 3 keresek makanan yg di dalamnya ada makanan yg jumlahnya 40. Ternyata papahku menghabiskan uangnya sebanyak Rp 400.000 untuk buka puasa di masjid. Dan saya pun ingin merasakan buka puasa di masjid.

Menjelang magrib, saya minta izin pada orang tua ku untuk BUbar di masjid. Saat di Masjid, Banyak sekali orang-orang yg sudah tidak sabar tuk buka puasa yg makanannya dari keluarga saya! ternyata makanannya enak sekali. Inilah orang tua saya yg membelikan makanan untuk orng-orang di masjid. Dan saya pun bangga karena makanan dari orang tuaku habis semua oleh orang2 yg dimasjid. Bersyukurlah orang-orang yg mendapatkan makanan yg lezat! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar