Pages

Jumat, 20 Agustus 2010

Spectra Fire

Spectra Fire yg disingkat dengan "special ramadhan training of five ramadhan event" adalah pesantren yg dibuat oleh anak Dkm di bulan ramadhan setiap tahunnya. Biasanya anak-anak harus wajib mengikuti pesantren ini karena nilai nya ada di rapo dan bisa tuk menggantikan nilai ulangan agama kita! nah sekarang ini, kami sudah melakukan banyak aktifitas di pesantren ini seperti kegiatan2 agama pada biasanya sampai ada mabit. Do you know Mabit? mabit adalah malam renungan. Jadi anak-anak sman 5 akan ada nginep di sman 5 selama 1 malam. Banyak sekali acaranya seperti materi-materiyg diberikan dri uztad pada kita! dan kita hrus mengerti apa yg dijelaskan uztad2 kita di sman 5 bandung ini.


Acara mabit ini pula, kami mengajak 2 band yaitu "karismakustik dan nk kustik". Mereka ini adalah band yg terkenal di Bandung dan anggotanya terdiri dari anak2 seumuran sy! dan di mabit pun, kami berbuka puasa bareng bersama anak2 dari panti asuhan "nurul insan" dan sy sempat berpoto bareng dengan anak yatim piatu. Dan kami pun tidur pada pukul 9 malam hingga 12 malam. Jam 12 malam kita dibangunkan kakang ma teteh Dkm tuh menutup mata kami dengan slayer (penutup mata). Kami pun awalnya di pusing2kan supaya kita penasaran "mw dibawa kemanaaa nih kita" dan akhirnya kami di bawa ke masjid jami Sman 3 & 5 bandung. 


Di masjid ini kami pun mendengar cerita anak durhaka pada ibu nya dan selalu berbuat hal2 yg tidak seharusnya. Suatu hari, ada seorang ibu yg selalu sabar menjalani pengorbanan tuk menahan sakit ketika anaknya melahirkan. Ibu itu pun senang sekali melihat bayi mungilnya yg lucu ini lahir. Teman2 ibunya pun bertanya2 dan mereka berkata "waaaww anakmu lucuuu sekali, mungkin suatu saat dia kan menjadi seorang lelaki yg soleh" dan sang ibu berkata "amin, semoga anakku ini menjadi seorang yg terbaik di mata Allah" dan teman2nya pun senang sekli melihat anaknya lucu. Sang ibu pun berdoa pada Allah dengan kata2ny "ya Allah, makasih engkau telah memberikan seorang bayi laki2 ini ya Allah! ya allah, hamba mohon jika suaktu saat anak hamba melakukan yg berdosa, ampunilah dia ya Allah, YA ALLAAAHHHH (sambil sang ibu menangis). 

18 tahun kemudiaN, anak laki2 itu pun tumbuh dewasa, dn suaktu haru ada temannya yg ngbrl ma si anak laki2 itu dan temannya berkata "eh, loe tau ga, tuh gue dah liat cwe cuaaannnttiiikkk banget, loe suka kaga? namanya si devy loh!" dan anak laki2 itu menjawab "tenang bro, gue bakal jadiin tuh cwe jd pacar gue" dan  mereka kompak. Saat pulang sekolah, sang ibu pun senang anaknya pulang dan ibu pun berkata "anakku, ibu senang km plng ke rumah, ibu dah buatin sop ayam buatmu nak" dan anak itu pun berkata "MAH, AKU BOSEN TAU MAKAN2AN YG KYK GITU! MAH ASAL MAMAH TAU YA, AKU INI DAH BOSEN MAKANAN INI BOSEN MAH BOSEN!!! AKU MENDING MAKAN DI KFC, TEXAS CHIKEN DAN LAIN2 LAH MAH" dan ibunya pun berkata "masya Allah nak, mengapa km malah bgt pada ibu, apa km ga tkt pada ibu?? ibu sy ma kamu nak sayaaannnggg (sambih mengeluarkan air mata) dan anak itu berkata lg "MAH, AKU BOSEN MAKAN INI, AKU MW KEKAMAR DULU" (menutup pintu dengan keras"


Keesokan harinya, saat dia pulang sekolah, bertemu dengan pacarnya si cwe yg mw direbut anak itu dan pcrnya si cwe berkata "EH LOE, LOE APAIN CWE GUE?? SOK BELAGU LOE MAENIN CWE GUE" dan anak laki2 itu itu menjawab "EEHH LOE, LOE JGN FITNAHIN GUE!! GUE GAGA TAKUT MA LOE, GUEEE GA TAKUUUUUUTTTTT!!!!" lalu si pcr cwenya itu membawa pisau dan menusuknya ke perit si anak laki2 yg durhaka itu. "AAAAWWWWWWW SAAAKKKIIIITTTTTTTT SAAAAKKKIIIITTTT" kata laki2 itu. Dan tanpa disadari, malaikat izrail pun datang tuk mencabut nyawa si anak laki2!! malaikat berkata "HAI MANUSIA!!! SAATNYA KU MENCABUT NYAWAMU HAI MANUSIAAAAA!!! anak itu menjawab, "ssiiiaaapa km siapa??" malaikat menjawab "SAYA MALAIKAT PENCABUT NYAWA!!!! BERSIAPLAH TUK DICABUT NYAWAMU" dan anak itu nangis "JANGAN TOLONG JANGAN CABUT NYAWA SAYA JANGAAAN JANGAAAANN JAAAAAAAAAAANNNNNGGGGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!
lalu naka itu pun meninggal!

Ketika di alam kubur, anak itu bertanya "ddiiimaaana ini dimana??? ayah ibu?? mana kok disini gelap DIMANA DIMANA DIMANAAA INIII???? lalu 2 malaikat kubur berkata" HAI MANUSIA, KAU BERADA DI ALAM KUBUUURRRR!!!" DAN SAYA MW TANYA PADAMU, SIAPAAAA TUHANMUUUU???? anak itu menjawab "tuhan?? gaaaaaggaaa tau ga tw siapa tuhan saya ga tw!!!! :((" malaikat berkata "APAA??? KAU TAK TAHU TUHAANNN MU?? LALU SIAPA NABIMU???????? anak itu menjawab, "nabiku? gggaaaaa tauuuuuuuuuuu" malaikat marah "APAAAA?? KAU INIIIII!!! MANUSIAAA MACAM APA KAAAUUUU???? KAU SAJA TAK TAHU NAMA TUHANMU?? KAU TAK TAHU NABIMU?? LALU KAU INI MANUSIAAAA APAAAA????? MANUSIA MACAM APAA KAAAUUUUUUUUUUUUUU??????????? (sambil memukul anak itu dengan pecut) JELETAAAAK JETAK JETAK TAK TAK TATATATATATATAKAKKKAKAKTTAKKKK anak itu berteriak "AMPUUUUNNNNNN AMPUUUUNNNNNNNNN JGNJANGANNNNNNNNNNN"


akhirnya tamatlah riwayatnya. Maka dari itu, kita selagi masih hidup, rubahlah sikap kita! jgn kecewakan ortu kita dan semuanya! karena suwaktu saat kita akan di pertanggung jawabka amal2 perbuatan kita!!


YOU MUST TO REMEMBER IT! BECAUSE, IF YOU FORGET ABOUT IT, YOU WILL HAVE MANY PROBLEM LATER!!!



3 komentar:

  1. Cool sangat Logona!!

    Belum agi cerita anak durhaka itu,benar-benar gak tau diri apalagi terhadap orangtuanya sendiri!Masya Allah . .

    Semoga kita terhindar dari perbuatan itu

    Amin . .

    BalasHapus
  2. ammiiinnn makanya nurut2 lah ke ortu! (walau kadang kita suka ngebangkang mereka)

    BalasHapus