Pages

Kamis, 29 April 2010

Film anime yang paling saya suka!!

Sebelumnya saya awalnya menyukai One piece. Aku sangat tertarik dengan one piece karena ceritanya yang begitu mengesankan. Setelah beberapa tahun kemudian, aku pun akhirnya menyukai Naruto. Saya menyukai naruto karena kekuatannya yaitu rasengan. Mengapa demikian? karena saya lebih menyukai elemen udara dari pada yang lain. Dan saat itu juga aku  menyukai Bleach. Bleach menceritakan seseorang yang bisa melihat hantu biasa, yang ujung-ujungnya ada seorang shinigami yang bernama rukia. Saya suka dengan bleach karena kekuatan yang dimiliki ichigo mulai dari zanpakutounya hingga bankainya, dan saya pun menyukai Hitsugaya toushiro karena bankainya menarik. Setelah itu, saya pun menyukai Fullmetal Alchemist kerana saya  juga menyukai animasinya.. Karakter utamanya ada 2 yaitu Edward elric dan Alphonnse elric dan yang paling utma adalah Edward elric. Mereka berdua menjadi alchemist negara dan mereka harus menghentikan perbuatan kembaran ayahnya yang suka disebut AYAH Homonculus karena dia lah yang mencutakan homonculus untuk membunuh orang yang tidak bersalah. Setelahnya, yang terakhir adalah Soul eater. Soul eater menurut  saya pembuatannya mungkin pabriknya sama seperti Fullmetal Alchemist karena kedua anime ini mmemiliki 2 versi yang sama. Mengapa seperti itu? karena di film anime dan di komiknya yang  sama hanya awal ceritanya saja,dan ketengah cerita sudah beda jauh dengan di film maupun di komiknya. Soul eater menceritakan sekolah shinigami yang didirikan oleh Shinigami di satu negeri yang letaknya di Nevada (USA). Pemeran utamanya ada 2 juga sama seperti FMA yaitu Soul Evans dan Maka Albarn, dan yang paling utamanya adalah Soul evans. Tetapi anehnya, ppemeran utamanya itu tidak bertarung, melainkan menjadi senjatanya Maka Albarn. Dan Maka lah yang bertarung dan bukan Soul.

Itu lah anime yang saya suka untuk mengembangkan inspirasi saya untuk menciptakan komik baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar