Pages

Minggu, 18 April 2010

Kepergian adikku tuk selamanya!!!

Sudah setahun ini aku tidak membuka atau mengurus blog ini, karena aku sibuk dengan tugas-tugas yang saya kerjakan dari sekolah. Selama kelas 9 ini, saya banyak sekali diberi cobaan dari Allah, berupa nasib dan sebagainya.

Kelas 9 ini, selain aku fokus belajar, aku pun mendapat musibah yang diawali dengan nenekku yang masuk rumah sakit di Banjarmasin karena terkena penyakit Strok. Aku pus harus rela menjaga nenekku walau dalam situasi yang berat(menuju ujian nasional). Meskipun aku sibuk, tapi aku harus menjaga nenekku hingga sembuh.

Seminggu kemudian, aku pulang ke Bandung karena nenekku bisa sehat karena saya yang menjaganya. Tetapi setelahnya, aku masih di kasih musibah, aku dimaki oleh teman-temanku di sekolah, sampai aku ga fokus belajar. 1 bulan kemudian, (bulan maret) adikku yang berumur 5 tahun pun jatuh sakit. Adikku awalnya terkena gejala sakit panas biasa. setelah ke dokter, adikku diberi obat tapi obat tersebut tidak mempan pada penyakit adikku.

Setelah itu, 2 miggu kemudian, adi bukannya tambah sembuh, tapi semakin parah penyakitnya yang ia derita. Dan setelah itu, adikku positif terkena typhus. Ayahku menyadarinya bahwa adikku tidak sempat diberi imunisasi typhus. Setelah diuji, ternyata adikku terkena pembengkakan ususnya, karena ususnya bolong. Dan harus di operasi selama 2 jam di ruang operasi. Adikku dioperasi pada pukul 1 malam di rumah sakit. Aku pun ikhlas menerimanya karena saya sendiri harus fokus terhadap pelajaran yang akan di ujikan nanti di UN smp. setelah dioperasi, adikku di bawa ke kamar ICU. Selama seminggu setelah nya, adikku dioperasi lagi, tapi hanya ingin membersihkan ususnya. Tetapi operasi itu sia-sia karena penyakit yang adik kecilku terlalu ganas dan obatnya pun tidak kuat untuk membunuh virusnya. Dan akhirnya, sorenya adik kecilku di jemput oleh malaikat Izrail dan adikku pulang ke Rahmatullah. Ibuku memberi tahukanku dan adikku lewat hp dan ibuku bilang "A, ADIKMU MENINGGAL DUNIA" aku pun kaget dan tidak percaya kalo adik kecilku harus pergi untuk selamanya. dan Aku pun memberi tahukan kepada teteh pembantuku dan tetangga yang dekat rumah. Dan memberi tahuan bahwa, ADIK KU MENINGGAL DUNIA. Aku pun hampir ingin menangis karena anak yang berumur 5 tahun harus pergi meninggalkan keluarganya. Dan ibuku sudah kehilangan anak bungsunya bagaikan SAYAP SEORANG IBU YANG PATAH KARENA KEHILANGAN SESEORANG. Dan saudaraku pun yang di Kalimantan maupus Subang pun kaget dan mengais karena ditinggal anak seumur itu!! Dan aku pun ikhlas menerimanya dan ibu dab ayahku diberi kesabaran ole Allah SWT. Dan adikku di makamkan di kampung halamanku, SUBANG.

2 komentar: