Pages

Rabu, 12 Mei 2010

Cobaan yang saya hadapi!

Banyak cobaan yang saya hadapi seperti nenekku sakit dan adik kecilku meninggal. Dan sekarang Allah memberi cobaan pada saya dengan hasil nem yang mengecewakan. Padahal saat un, aku mengerjakannya sangat mudah dn mungkin bisa mendapatkan nilai 100. Tetapi bukannya malah bagus, tetapi sangatlah jelek. Jelek dari yang lebih jelek. Walau demikian, saya tidak putus asa dan saya tetap berusaha agar saya bisa diterima di RSBI sman 5 atau ALFA CENTAURI. Maka dari itu, sebagai manusia kita harus selalu sabar menghadapi cobaan dan jangan pada saat mendapatkan hasil yang buruk malah jadi menyalah-nyalahkan tidak belajar. Justru saya sebagai pelajar sudah mati-matian agar mendapatkan nem yang memuaskan. Maka dari itu, saat kita mendapatkan hasil yang memuaskan atau yang mengecewakan, kita tidak boleh putus asa dan kita harus menerima apa adanya. Seperti lagu yang dinyanyikan oleh Dmassiv yang judulnya JANGAN MENYERAH. Itu adalah sebuah lagu yang saya sukai sbebab lagu tersebut bisa membuat hati saya tidak menyerah dalam menghadapi cobaan dan harus dijalani dengan ikhlas dan sabar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar