Pages

Rabu, 12 Mei 2010

Nem Yang telah kuterima

Aku tidak menyangka bisa mendapat nem yang bisa mengecewakan orang tua saya!! dan saya pun jadi tidak percaya dengan nem seperti ini. Awalnya saya yakin mengerjakan soal un smp ini tetapi malah mendapatkan nem yang seperti ini. Aku terus merasa tidak percaya dengan nem yang saya miliki. Dan akhirnya aku pun menjadi pasrah. Meskipun demikian kita sebagai manusia tidak boleh menyerah dan terus berusah adalam mengerjakan sesuatu yang sangat positif. Akhirnya pun saya mendapatkan nem dengan angka 26,80. Aku kira didunia ini yang mendapat nem seperti itu cuma saya?? ternyata tidak. Banyak teman-temanku yang mendapatkan hasil yang sama sepertiku walau beda tanda koma. Dan akhirnya saya memutuskan untuk daftar di RSBI sman 5 Bandung dan sekolah swasta ALFA CENTAURI. Mengapa aku memilih ke2 sekolah itu? sebab masuk kesana bukan menggunakan nem, tetapi menggunakan tes. Tes di RSBI ini tidak mudah dan bahkan soal-soalna pun lebih susah dari ujian nasional. Sambil berjalan pun aku mengikuti tes juga di ALFA CENTAURI dan ternyata di sana sangat lah mudah untuk masuk. Disana hanya di tes Matematika dan B.inggris. Dan disana pula aku akan belajar menggunakan laptop dan Wifi. Semoga aku bisa diterima di SMA ALFA CENTAURI. AMIIIINNNN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar