Pages

Minggu, 13 Juni 2010

Bela diri terbaru yang saya ikuti saat ini.

Saat ini setelah saya keluar dari perjuangan demi sekolah baru, saya dalam waktu liburan ini mengikuti bela diri. Bela diri ini bernama SHORINJI KEMPO.

Bela diri ini adalah bela diri yg sangat hebat dan luar biasa. Awalnya saya ingin mengikuti CAPOEIRA karena awalnya saya mengikuti TAEKWONDO dengan bakat serangan di kaki.

Setelah saya mengunjungi tempat latihan bermacam2 bela diri, saya malah diberi tahukan bahwa CAPOEIRA adanya pada malam hari jam 7 malam. Dan setelah itu saya ingin mengikuti KUNGFU, tapi di KUNGFU saya harus bisa melenturkan tubuh saya dan tubuh saya malah kaku. Maka dari itu, saya lebih memilih SHORINJI KEMPO sebagai bela diri baru.

Bela diri kempo ini adalah bela diri persaudaraan antara beladiri Jepang dan Cina. Kempo ini adalah bela diri yang mirip seperti KUNGFU Maka dari itu, saya melihat di youtube bahwa bela diri SHORINJI KEMPO ini tehnik bertarungnya cepat sekali. Bela diri ini adalah bela diri gabungan antara KARATE, JUJITSU, AIKIDO, KUNGFU, BOXER. mengapa demikian? karena di kempo, semua beladiri diajarkan. Maka dari itu, jika ada yang berminat ingin mengikuti latihan kempo, kalian bisa hubungi tempat latihan olahraga terdekan anda!

Gambar Kempo:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar