Pages

Jumat, 11 September 2009

Kejutan besar sebelum mudik!!

Pada hari kamis, setelah aku pulang les dari BSS, ayahku menjemputku dan membawaku jalan-jalan. Aku dan ayahku membelikanku pakaian dan tas untukku. Aku pun terus memilih dan memilih pakaianku. Dan tidak ada yang 1 ukuran denganku.

Setelah membelikan barang terebut untukku, ayahku mengajakku untuk membeli tiket pesawat Lion Air untuk ke banjarmasin. Waktu itu, ibuku ingin pulang kampung dengan adikku Mutiya. Setelah saya datang ke Lion Air, ayahku membelikan 1 tiket pesawat. Dan aku masih ingat perkataan ibuku, kalau aku, Iin dan ayahku akan mudik ke Subang.

Saat membeli tiket, aku sangat heran pada ayahku "Kenapa ayahku membeli tiket hanya 1 tiket saja" ujarku dalam hati. Kukira ibuku dan Mutiya yang akan pulang ke Banjarmasin. Aku pun bertanya pada ayahku "Pah, itu tiket buat siapa, kan mamah ma Mutiya yang akan pulang", dan ayahku menjawab "Aa, sebenarnya mamah hanya main2 denganmu saja, yang sebenarnya pulang ke Banjarmasin cuma kau sendiri Aa". Aku pun kaget kalau yang pulang itu ternyata adalah aku, bukan siapa2. Dan ternyata nenekku lah yang memanggilku pulang ke kampung halaman Ibuku. Dan hari rabu tanggal 16 september, aku akan pergi ke Kalimantan. YEEEAAAHHH!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar